fhirman-ilham.blogspot.com

Game Billiard Art Bermain Biliard 3 Dimensi

Jumat, 17 Mei 2013

Game Billiard Art Bermain Biliard 3 Dimensi

Game Billiard Art merupakan permainan Biliard dalam bentuk game dengan menggunakan scene 3D simulator, permainan biliar dalam game ini memliki beberapa variasi bentuk (geometri) meja permainan. Mungkin bagi anda yang tidak memiliki kegiatan, sedangkan waktu luang ada, anda dapat memainkan game ini untuk mengisi waktu anda yang kosong. Anda dapat bermain sendiri melawan komputer atau anda juga dapat mengajak teman anda untuk memainkan game ini bersama.

Jika anda masih pemula dan tidak mengetahui fitur-fitur pada game Biliar ini, anda dapat latihan untuk pemula terlebih dahulu pada pilihan mode Training yang tersedia pada menu. Sehingga anda dapat menguasai setahap demi setahap tingkat atau tiap level permainan, hingga anda dapat menguasai permainan dengan seluruhnya

Game ini sangat User friendly dengan kemudahan dalam pilihan-pilihan atau fitur yang terdapat didalam permainan Biliard ini. Tampilan animasi grafik pada game Game Billiard Art ini dinilai sangat bagus, sehingga ketika bermain dengan game ini anda akan merasakan tampilan yang sangat nyata seperti aslinya, tentunya ini akan menambah seru dan kenyamanan dalam memainkan game ini. Apalagi jika anda bermain dengan teman anda, tentu lebih seru lagi.

Dalam memainkan permainan game biliar ini anda diberikan fitur untuk dapat bermain dengan berbagai setting atau pengaturan yang bervariasi, sehingga suasana permainan dapat menjadi berbada-beda sehingga dapat menghilangkan rasa jenuh atau bosan dalam memainkan game ini. Anda dapat meminkan game ini dengan control Mouse dan Keyboard.

Game Billiard Art memiliki efek suara tertentu yang menjadikan game ini lebih hidup. Kecepatan atau speed dari permainan game ini sangat bergantung pada kapasitas chipset dari video pada spesifikasi komputer anda. Anda juga dapat memainkan game ini dengan layar game full screen atau berbagai mode pilihan layar lainnya sesuai dengan keinginan anda.

Game biliar ini mendukung kemudahan dalam meng-Install dan Uninstall program game. Sehingga untuk melalukan install dan uninstall dapat dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu lama untuk dilakukan.

Agar dapat dengan nyaman dan lancer, anda disarankan memiliki spesifikasi komputer yang cukup, seperti ke memori RAM 64 MB atau yang lebih dari itu, resolusi layar adalah 800x600 atau yang lebih besar lebihbaik. Dan DirectX 5.0 atau yang terbaru. Seperti halnya pada tampilan game menembak buah Fruit Ninja. Sehingga dengan tampilan yang cukup baik, membuat suasana saat bermain game Billiard Art menjadi lebih menyenangkan.

Rincian Game
Nama: Billiard Art 
Jenis: Bermain Biliar
Ukuran: 2,3 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows NT/2000/ XP/ Vista / 7/ 8
Website Resmi: www.myplaycity .com

Link Download game Billiard art di bawah ini
http://files.myplaycity.com/files/billiardart_setup.exe

Jika Link Download game Billiard art bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resminya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang game Biliar ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar