fhirman-ilham.blogspot.com

Disk Cleaner Membersihkan Harddisk dari File-file Tidak Berguna

Sabtu, 11 Mei 2013



Disk Cleaner merupakan software yang memiliki kegunaan untuk membersihkan hard disk komputer dari file-file sementara (yang tidak diperlukan) atau yang sering disebut dengan file sampah, seperti yang terdapat system temporary folder sistem, Explorer Internet Cache dan folder Cookies, serta Recycle Bin. 

Jika kita membersihkan file-file sampah tersebut di Recycle Bin, internet cache dan temporary file dengan cara yang biasa atau manual maka tentu ini akan menjadi pekerjaan yang menyulitkan dan sangat menghabiskan waktu, apalagi pekerjaan seperti itu tidak dilakukan sekali atau dua kali, tetapi dilakukan hampi setiap hari.

Sehingga dengan begitu, kita membutuhkan software yang secara otomatis dapat membersihkan file temporary atau sementara tersebut. Salah satunya yaitu aplikasi Disk Cleaner, dengan software ini, kia dapat melakukan pembersihan hardisk dari file-file sampah secara otomatis dengan beberapa klik saja.

Dan Disk Cleaner merupakan tool yang dapat membersihkan file-file yang tidak diperlukan dengan cepat dan mudah. Software ini diberikan oleh pengembangnya dengan lisensi gratis. Berdasarkan penuturan di website resminya juga, bahwa Disk Cleaner bebas dari adware dan spyware. Software ini bersifat free open source (GPL v2).

Cara menggunakan software ini cukup mudah hanya beberapa klk saja, dengam memilih item yang ingin dibersihkan, tekan tombol untuk membersihkan, dan proses membersihkan dimulai, selesai. Kelebihan software ini adalah kemudahan dalam pengunaan dan cepatnya software ini dalam membersihkan file-file tidak berguna.

Tampilan dari software tidak terlalu istimewa jika dibanding software-software lainnya, tetapi dengan keserderhaan atau kemudahan penggunannya mungkin software ini dapat dipertimbangkan untuk digunakan di komputer atau PC anda.

Rincian Software:
Nama: Disk Cleaner 
Kegunaan: Membersihkan komputer dari file yang sudah tidak digunakan
Ukuran: 0.9 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Gatis
Sistem Operasi: Windows 98, ME, 2000, NT, XP, Vista, 7, 8.
Website: www.diskcleaner.nl

Anda dapat mendownload aplikasi Disk Cleaner ini dengan mengunjungi Link di bawah ini
http://disk-cleaner.en.softonic.com/download

Jika Link Download software Disk Cleaner ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang cara membersihkan Harddisk dari file-file tidak berguna dengan Disk Cleaner ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar