fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Aksi Dan Strategy Miragine War

Sabtu, 18 Mei 2013

Download Game Aksi Dan Strategy Miragine War

Miragine War merupakan sebuah game action berupa pertempuran, dan juga game berjenis strategy. Pada game strategy ini anda akan melakukan berbagai strategi pertempuran atau perang untuk dapat memenagkan permainan. Anda dapat memilih berbaagai jenis unit pejuang (karakter) yang menurut anda paling gagah atau sesuai dengan selera anda, yang akan anda gunakan untuk pergi bertarung melawan musuh-musuh. 

Lalu misi pada game strategy perang ini, setelah memilih unit yang anda pilih maka yang anda lakukan adalah memandu atau mengatur prajurit dalam game ini, anda akan masuk ke dalam pertempuran yang sengit. Setelah itu anda akan mendapatkan point atau uang di dalam pertempuran dengan mengalahkan lawan. Lalu, dengan itu anda dapat memilih untuk meningkatkan kemampuan prajurit anda.

Game strategy Miragine War ini mengunakan kontrol mouse, anda dapat dengan mengunakan mouse dalam memilih unit pasukan atau pejuang. Dan Unit juga akan direkrut secara otomatis ketika timer mencapai nol atau selesai. Setiap unit memiliki kemampuan yang berbeda-beda, jadi anda dapa memilih unit yang cocok dan bagus bagi anda agar anda dapat mengalahkan lawan anda.

Pada game Miragine War juga game yang termasuk ke dalam jenis strategy, seperti diketahui game-game yanga ber-tipe strategy memiliki segudang fitur-fitur yang sangat banyak untuk dimainkan, sehingga dengan begitu selain game strategy perang ini seru dan menyenangkan, game ini juga dapat mengasah otak. Anda dapat membuat atau menentukan strategy dalam menyerang dan Strategy di dalam mengatasi manuver serangan dari pihak musuh Anda. 

Dengan begitu sangat dibituhkan kejelian anda di dalam memilih tentara yang cocok dan memiliki kemampuan yang sempurna untuk anda. Setiap unit memiliki ability atau spesifikasi kemampuan, yang memiliki kelebihan dan kelemahan dari tiap jenis unit-nya. Anda dapat memilih dalam hal ini secara bijaksana agar dapat memenangkan peperang an.

Miragine War merupakan salah satu permainan game perang atau Action yang cukup seru dan lumayan menyenangkan. Ditambah lagi berbagai jenis strategi yang dapat anda terapkan. Walaupun game strategy perang ini belum sepopuler dibandingkan game strategi perang age of Empires. Tetapi walaupun begitu game Miragine War ini cukup seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Jika anda tertarik kami menyediakan link download yang terdapat di bawah setelah rincian game.

Rincian Game
Nama: Miragine War
Jenis: Game strategy pertempuran atau perang
Ukuran: 6,7 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista / 7

Link Download Game Aksi Dan Strategy Miragine War di bawah ini
http://webgameplayer.tibaco.net/123/game/miragine_war.exe

Link di atas untuk mendownload secara manual, pertama anda akan mendownload fie berukuran sekitar 200 kb, setelah file tersebut di-download, klik 2 kali pada file tersebut untuk memulai proses download game.

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan, untuk mencari informasi tentang informasi game ini dan download anda dapat mengunjungi link www.mofunzone.com. Jika Anda kurang tertarik dengan game strategi perang, tetapi cukup tertarik pada game dengan jenis mengatur ekonomi, seperti game strategi mengatur ekonomi Unknown Horizons, pada game tersebut kita mempunyai misi untuk membuat strategi ekonomi yang baik, game tersebut cukup menyenangkan untuk dimainkan

Semoga Artikel tentang game strategy Miragine War ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar