fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Strategi Mengatur Ekonomi Unknown Horizons

Jumat, 31 Mei 2013

Download Game Strategi Mengatur Ekonomi Unknown Horizons

Unknown Horizons merupakan sebuah game yang dapat melatih diri untuk mengatur strategi ekonomi (ini pendapat saya). Game ini menceritakan tentang pulau yang baru ditemukan dan belum terjadi pembangunan di daerah tersebut. Jadi jelas tugas anda pada game Strategi ini adalah membangun kota dan mengembangkan ekonomi di daerah tersebut.

Pada game ini anda dapat mengatur ekonomi dengan strategi yang diinginkan. Game strategi ekonomi ini berbentuk simulasi, yang dimaksud simulasi itu adalah kita dapat dengan bebas dan juga mengeluarkan kreatifitas.kita dalam mengatur ekonomi dengan kebijakan kita sendiri pada game ini. Tampilan game ini sederhana dan memang tidak memiliki grafik yang istimewa, juga tidak memiliki efek khusus pada tampilannya. Game Strategi ekonomi ini menggunakan grafis dengan bentuk 2 Dimensi. Sehingga terlihat game strategi ini sangat terlihat sederhana.

Tetapi yang menjadi keistimewaan pada game ini yaitu gameplay pada game ini. Anda dapat melatih diri anda untuk mengatur ekonomi suatu Negara atau kota. Mungkin basic atau misi yang ada pada game ini adalah hanya mengatur ekonomi menjadi daerah dengan ekonomi terkuat. Sehingga pada game ini tidak terdapat misi perang, Jika anda ingin game dengam misi perang, ada game yang cukup menarik seperti game Sudden Strike  yang cukup seru untuk dimainkan.

Fitur pada game strategi dalam megatur ekonomi ini lumayan bagus. Pada game ini kita dituntut untuk dapat bergerak cepat dan efektif, karena kalau tidak kita bisa menjadi pecundang pada game ini, alias kalah, bangkrut atau yang semacamnya. Pada game Strategi ekonomi ini, terdapat beberapa faktor yang dapat membuat anda dapat memenangkan misi permainan Strategi ini.

Jelas misi pada game Unknown Horizons ini adalah menciptakan ekonomi yang kuat dan adidaya. Sehingga fokus pada permainan adalah memperhatikan keadaan ekonomi Negara atau daerah. Anda dapat membangun ekonomi yang sangat kuat dengan melakukan pembangunan kota yang baik. Untuk dapat membangun kota dengan baik mungkin harus dilakukan pelatihan dalam memainkan game strategi ekonomi ini. Cara melatih diri yang paling baik dalam membangun adalah dengan terbiasa memainkan game Unknown Horizons (mengatur ekonomi) ini, maka jika sudah terbiasa membangun kota dengan kekuatan ekonomi yang sempurna-pun manjadi mudah.

Cara Menguatkan ekonomi Negara selajutnya, dengan memperkuat sektor perdagangan, Anda dapat melakukan perdagangan dengan baik sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Anda dapat melaukan hal itu dengan membuat strategi perdagangan yang jitu. Lalu anda dapat memperkuat ekonomi juga dengan memberlakukan pajak kepada rakyat. Tetapi berlakukan pajak dengan bijak, Anda harus memberlakukan pajak dengan baik.

Game Strategi Ekonomi ini cukup menarik dan lumayan seru untuk dimainkan, disini anda akan terus melatih strategi dalam hal ekonomi, dan dalam hal yang lainnya. Sehingga jika sudah terbiasa melatih diri dalam megatur ekonomi, maka dalam kehidupan sehari-hari juga anda dapat manage (mengatur) hal yang lainnya (ini menurut pendapat saya). Kami menyediakan link download game Unknown Horizons ini di bawah setelah rincian game. Nikmati permainan game ini dengan misi, membangun kota dengan kekuatan ekonomi yang adidaya.

Rincian Game
Nama Game: Unknown Horizons
Jeni Game: Strategi Mengatur Ekonomi (Real Time)
Ukuran file: 112 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista / 7/ 8
Website resmi: www.unknown-horizons.org

Link Download Game Strategi Ekonomi Unknown Horizons di bawah ini:
Untuk Pengguna OS Windows
http://www.unknown-horizons.org/download/windows/

Untuk Pengguna Linuc
http://www.unknown-horizons.org/download/linux/

Untuk Pengguna Mac OS
http://www.unknown-horizons.org/download/os-x/
Jika Link Download Game Unknown Horizons (strategi mengatur ekonomi) ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resminya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang game strategi mengatur ekonomi Unknown Horizons ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar