fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Warzone Strategi Perang

Selasa, 21 Mei 2013

Download Game Warzone Strategi Perang

Game Warzone merupakan sebuah  game strategi perang yang dapat anda mainkan di PC atau komputer. Game ini cocok dimainkan oleh para penggemar game strategi perang. Game ini menceritakan bahwa dunia hampir hancur karena terjadi perang dengan senjata nuklir, hingga misi anda pada game strategi ini adalah anda diperintahkan untuk mengendalikan para tentara-tentara perang untuk kembali membangun dunia setelah sebelumnya terjadi kehancuran dunia manusia karena missil nuklir ini.


Dalam game strategi perang Warzone anda dutuntut untuk memilki kemampuan dalam me-manage (mengatur) arah tentara milik anda. Sehingga bagi anda yang memang hobi di dalam bentuk simulasi atau permainan seperti strategi dalam mengatur barisan tentara, memanfaatkan senjata yang tersedia, lalu perang dengan invasi atau menyerang musuh, Kami kira game strategi perang warzone ini cukup cocok bagi anda yang memang suka melakukan strategi dan invasi pasukan perang.

Di dalam game strategi perang Warzone juga terdapat mode pertempuran perang yang dapat anda pilh, seperti campaign, multi-player, dan single-player. Anda bisa dengan bebas memilih gameplay permainan sesuai dengan keinginan, tetapi yang paling seru tentunya meakukan permainan misi atau pada opsi pilihan Campaign. Game ini sangat seru di dalam melakukan taktik serangan kepada musuh atau dalam bertahan dari serangan musuh, yang disini terlihat kemampuan Anda di dalam Strategi dalam memenangkan peperangan. 


Kontrol pada game PC strategi perang  ini cukup mudah, anda hanya perlu membiasakan diri untuk memainkan game Warzone ini. Disertai dan didukung juga dengan tampilan grafis yang cukup baik, walaupun sederhana dan tidak memiliki efek khusus. Jika anda tertarik dengan game strategi perang ini dan ingin mendownload. Kami menyedikan link download pada bagian bawah di halaman ini.

Rincian Game
Nama: Warzone

Jenis: Strategi Perang
Ukuran file: 75 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Gratis
Sistem Operasi: Windows 2000/ XP/ Vista / 7

Link Download Free game Strategi Perang Warzone di bawah ini
http://sourceforge.net/projects/warzone2100/files/latest/download

Jika Link Download game warzone bermasalah, kami mohon maaf, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us, untuk kami perbaiki link tersebut. Untuk ukurannya, game strategi perang ini sedang, mungkin walaupun ukuran file game warzone ini tidak terlalu besar, tetap saja lamanya waktu untuk mendownload akan dipengaruhi oleh kecepatan dari modem pada internet.

Game strategi perang warzone ini sebenarnya walaupun sederhana dari segi permainan dan tampilan game, tetapi gameplay permainan cukup seru dan juga menyenangkan. Seperti halnya dengan game strategi kerajaan widelands yang juga cukup seru game play permainannya. Semoga Artikel tentang game strategi perang Warzone ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar