fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Burning Thirst Aksi Pertarungan

Minggu, 19 Mei 2013

Download Game Burning Thirst Aksi Pertarungan

Game Burning Thirst merupakan sebuah game dengan tipe Action (aksi) yang melibatkan pertarungan atau pertempuran yang brutal, permainan pada game Burning Thirst ini cukup mirip seperti yang ada pada game God of War stile. Game ini termasuk game yang memiliki ukuran cukup besar, dan juga persyaratan yang tinggi untuk memainkan game pertarungan ini, sehingga ada hal yang perlu juga anda diperhatikan ketika memainkan game ini adalah memiliki spesifikasi komputer yang cukup baik.

Game ini dibuat atau diplot dalam suasana dunia apokaliptik. Dalam game ini, diceritakan kita bermain sebagai seorang bernama Joe Blades, dia adalah seorang pilot pesawat yang selamat dari sebuah bencana yang besar. Sehingga dia akan melakukan sebuah tugas, dalam melakukan tugas tersebut dia akan menghadapi berbagai hadangan yang dahsyat dari berbagai makhluk jahat, yang bahkan dapat membunuhnya.

Pada permainan ini kita akan melakukan pertarungan yang sangat brutal, ketika melawan makhluk-makhluk yang kejam. Kita harus melawan mereka dan juga harus bertahan dari serangan mereka. Sehingga suasana dari permainan game ini cukup mencekam dan menyeramkan. Hal ini terlihat dari tampilan gambar pada game ini yang cukup menegangkan, bahkan dapat juga membuat rasa takut bagi yang memainkan game ini.

Download Game Burning Thirst Aksi Pertarungan

Misi anda pada game ini adalah kita ditugaskan untuk mengambil botol wiski terakhir yang ada di Kota Perdition City, yaitu terletak di bawah tahanan dari Bruce Krauser dan disitu terdapat gerombolan banyak mutan yang membahayakan. Sehingga setelah sampai di sana anda ditugaskan agar mendapatkannya kembali, anda harus menggunakan semua kemampuan untuk menghadapi musuh yang menghalangi dan berusaha menggagalkan misi ini.

Setelah itu, Anda Juga akan mengalami sebuah pertempuran terakhir yang ada di Casino kota.Tampilan pada game ini cukup baik, dan gameplay permainan juga cukup menyenangkan. Karena game pertarungan  Burning Thirst ini memiliki alur cerita permainan yang cukup menarik.

Rincian Game
Nama: Burning Thirst
Jenis: Permainan atau game pertarungan
Ukuran file: 126 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista / 7
Memori : 2 GB RAM (disarankan)
Graphics Card: ATI Radeon HD 5770
Processor: Dual Core 2.0 GHz

Download game pertarungan Burning Thirst di link bawah ini (file dalam bentuk RAR).
http://www.freegames33.com/download.php/8591ab5d91/cf1d6a/7edff8144/215/BurningThirst_1.rar

Jika Link Download Game Burning Thirst bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resminya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang game aksi pertarungan Game Burning Thirst ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar