fhirman-ilham.blogspot.com

Software Advance System Care Mengoptimalkan Kerja Komputer Atau PC

Senin, 10 Juni 2013

Software Advance System Care Mengoptimalkan Kerja Komputer Atau PC

Advance System Care merupakan sebuah software utilities yang berguna untuk merawat PC atau laptop, pada software ini terdapat berbagai berbagai macam tool yang berfungsi dalam meningkatkan atau memaksimalkan kerja komputer atau laptop anda. Sehingga Advance System Care sangat membantu kita dalam melakukan perawatan PC atau laptop.

Software utility ini akan memaksimalkan kerja komputer sehingga anda dapat meminimalisir bahkan menghilangkan kejadian seperti komputer yang hang dan semacamnya. Walaupu memang Sebenarnya ada banyak sekali penyebab yang dapat membuat PC / laptop kita mengalami penurunan kinerja, seperti karena komputer terinfeksi virus, kapasitas harddisk yang terlalu penuh, adanya error (kerusakan) pada registry dan masih banyak penyebab lainnya.

Advance System Care dapat membantu memaksimalkan kerja komputer / PC pada sisi peformanya, seperti memaksimalkan space hardisk, perbaikan dan mengoptimalkan kerja registry, dan yang lainnya, selain dari gangguan program berbahaya seperti virus, kalau masalah ganguan virus anda dapat menghadapinya dengan mengunakan antivirus yang menurut anda baik.

Advance System Care memiliki berbagai fitur yang cukup dibutuhkan dalam mengoptimalkan kerja PC / Laptop, sehingga nantinya PC akan terawat dengan baik.

Yang pertama tool yang dimiliki adalah Disk Cleaner. Tool ini berfungsi untuk membersihkan file sampah (yang tidak terpakai) yang terdapat pada harddisk komputer atau laptop anda. Sebenarnya kita bisa membersihkan secara manual file sampah tersebut, namun membersihkan secara manual tentunya akan memakan banyak waktu. Sehingga dengan software ini anda hanya butuh satu klik saja maka proses membersihkan file sampah akan secara otomatis dimulai, sehingga hal ini sangat memudahkan.

Tampilan Software Advance System Care

Fitur kedua adalah tool Uninstaller, yang berfungsi sebagai uninstall software atau program, sebenarnya pada windows secara default telah ada fitur untuk uninstall, tetapi dengan mengunakan fitur uninstall pada software Advance System Care ini, memiliki kelebihan yiatu tingkat kebersihan uninstall yang lebih baik dibanding pada windows default.

Fitur ketiga yaitu tool Registry Cleaner, dengan tool ini anda dapat membersihkan dengan mudah dan cepat file registry yang error(rusak) dan file registry sudah tidak digunakan lagi. Tentunya membersihkan file sampah registry secara manual merupakan hal yang melelahkan dan sulit serta memakan banyak waktu.

Fitur keempat yaitu Registry Defrag. Setelah sebelumnya pada fitur ketiga membersihkan sampah registry, sekarang anda dapat mendefrag registry tersebut sehingga nantinya registry dala bekerja lebih optimal (mengoptimalkan kerja Registry)

Fitur kelima atau yang terakhir adalah fitur Game Booster, yang sangat berguna ketika anda bermain game, karena fitur ini dapat mengoptimalkan settingan pada komputer pada saat bermain game.

Rincian Software
Nama: Advance System Care
Fungsi: Mengoptimalkan kerja PC atau Laptop
Ukuran file: 22 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Free atau Gratis
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista / 7/ 8
Website resmi: www.iobit.com

Download software mengoptimalkan kerja komputer Advance System Care 6, kunjungi link di bawah ini
http://www.iobit.com/advancedsystemcareper.php

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resmi software Advance System Care (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Demikian artikel tentang software Advance System Care, mohon maaf bila ada kekurangan informasi, terimakasih telah membaca. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Apabila artikel tentang software Advance System Care ini dapat bermanfaat, silahkan anda dapat menshare artikel ini melalui facebook, twitter atau yang lainnya, pada tombol di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar