fhirman-ilham.blogspot.com

Review Game Shooter Terbesar Firefall

Sabtu, 15 Juni 2013

Review Game Shooter Terbesar Firefall

Game Firefall merupakan sebuah game PC yang super besar, dikembangkan oleh perusahaan pengembang game Red 5 studios. Permainan pada game ini bersifat action, anda akan berpetualang dari satu tempat ke tempat lainnya dalam permainan di dalam game Firefall ini. Game ini menceritakan bahwa di masa depan, terjadi sebuah hal yang sangat besar dan luar biasa yaitu sebuah bencana yang parah dan kehancuran terjadi di dalam sebuah starship pada alam jagat raya ini.

Karena bencana yang besar ini, sehingga menimbulkan sebuah badai energi yang disebut (pada game ini) adalah The Melding. Dengan begitu juga, maka kekacauan juga menyelimuti seluruh bagian bumi, bahkan bencana ini menyapu bersih sebagian besar planet. Sehingga dengan bencana super besar yang terjadi pada hampir diseluruh alam jagat raya menciptakan kehancuran yang tidak dapat dibayangkan lagi.

Tetapi hal terbesar yang ditakuti atas bancana besar yang akan menimpa jagat raya ini adalah bangkitnya makhluk-mahhluk yang mematikan yang memiliki kekuatan yang sangat dan kekuatanya hampir tidak tertandingi. Makhluk ini dinamai dengan ‘The Chosen’, yang akan membuat kehancuran dan kejahatan di jagat alam raya ini.

Intinya pada permainan ini anda harus berjuang untuk memperbaiki keadaan yang sudah sangat hancur. Yang dimana kehancuran tersebut ditimbulkan karena penyerangan makhluk jahat atau alien, sehingga dengan begitu manusia manusia akan melakukan serangan balik atas apa yang telah dilakukan oleh mereka yang telah membuat kehancuran yang sangat besar.

Game ini memiliki alur cerita yang cukup baik, sehingga dengan alur cerita baik dan jelas (walaupu hanya cerita fiktif atau tidak nyata), maka suasana bermain game Firefall ini pun menjadi lebih menyenangkan dan seru. Misi yang akan diemban oleh pemain game Firefall ini adalah pemain akan berjuang bersama dengan ratusan pemain lain, berjuang untuk mengambil alih planet bumi.

Tampilan Game Firefall

Ketika kita bergabung dengan game, maka akan menemukan diri kita di tengah-tengah sebuah tempat bernama Fortaleza, sebuah tempat yang terletak di negara Brazil, dan sebagian besar wilayah bumi yang telah diselimuti oleh Melding. Game ini merupakan jenis game shooter yang cukup seru untuk dimainkan.

Ada beberapa Battleframes yang dapat Anda pilih, masing-masing dari pilihan tersebut memiliki kelebihan tertentu dengan spesialisasi khusus diri mereka sendiri. Untuk tampilannya lebih enak dipandang maka terdapat fitur yang berguna bagi Anda yang ingin membuatnya sendiri dengan paint, tattoo, dan decals yang memiliki kemungkinan yang hampir tidak terbatas.

Game ini memiliki fitur-fitur baru yang telah ditambahkan, yang salah satunya adalah menambahkan fitur untuk melakukan voice chat di dalam squad. Dengan penambahan fitur voice chat ini maka tentunya akan membuat permainan semakin terintegrasi dan teratur karena hal tersebut akan memudahkan koordinasi kerja sama permainan dengan teman di permainan game ini.

Wakil Presiden dari perusahaan pengembang game Red 5 Studios, James Macauley telah mengatakan bahwa saat ini pihaknya sangat antusias untuk menyambut perilisan game ini. Proses pengembangan game ini memakan waktu hampir satu tahun lamanya, dan mulai menjalani tahap pada proses closed beta yang memang membutuhkan waktu yang panjang, perusahaan pengembang game Firefall yaitu Red 5 Studios akhirnya telah mengumumkan jadwal open beta game shooter yang dimainkan dalam bentuk multiplayer dan online.

Selain itu Wakil presiden dari perusahaan pengembang game Firefall ini menyatakan bahwa perilisan game Firefall ini tidak seperti game lainnya yang kebanyakan menganggap bahwa tahap open beta merupakan waktunya untuk komersialisasi game. James Macauley menambahkan bahwa Red 5 Studios menganggap tahap ini sebagai sebuah momentum untuk promosi game Firefall dan Dia ingin memperbanyak pemain yang terlibat pada game Shooter terbesar.

Sehingga dengan rencananya ini James Macauley mengatakan bahwa pihaknya dari pengembang game ini akan sangat senang hati dapat menyambut pemain-pemain yang baru pada tahap game Open Beta ini untuk masuk ke dalam komunitas gamer Firefall yang sudah beranggotakan cukup banyak pemain saat ini.

Jika Anda memang tertarik dengan game ini (sebagaimana yang telah saya paparkan di atas) untuk mengikuti tahap open beta Firefall ini, maka Anda dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi Firefall mulai sekarang. Banyak pihak yang menilai game ini merupakan sebuah game shooter yang terbesar yang pernah dibuat oleh para pengembang game. Sehingga tentunya dengan kehadiran dari game Firefall ini tentu akan mendapatkan banyak perhatian dari banyak pihak.

Semoga Artikel tentang game shooter Firefall ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Apabila artikel tentang game Firefall ini dapat bermanfaat, silahkan anda dapat menshare artikel ini melalui facebook, twitter, Goggle+ atau yang lainnya, pada tombol di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar