fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Balap Mobil Pocket Rally Lite Untuk Android

Senin, 17 Juni 2013


Game Pocket Rally merupakan sebuah game dengan jenis racing atau balapan. Balapan yang terdapat pada game ini sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan game balap jenis lain. Tetapi bedanya suasana balapan yang sangat sangat jauh berbeda dengan suasana balapan di game lain yang kebanyakan dengan balapan di sirkuit atau latar balapan di daerah perkotaan.

Ketika anda bermaina balapan pada game ini, maka pengembang game ini membuat balapan dengan suasana di pedesaan, pegunungan, pantai dan bangunan-bangunan kota kuno serta dengan latar reruntuhan bangunan. Sehingga dengan memainkan game balap mobil Pocket Rally Lite ini akan terasa pamandangan yang sangat spetakuler, dengan tampilan visual game yang sangat indah.

Tentunya dengan latar atau tempat untuk balapan dengan tampilan yang hijau atau alam, karena saat balapan akan banyak ditemui tampilan berupa pedesaan, pantai, pegunungan yang dengan pemandangan yang indah, sehingga bermain balapan mobil selain seru juga suasana bermain akan terasa menyenangan karena keindahan pemandangannya.

Ditambah lagi akan ditemui tampilan bangunan-bangunan yang telah runtuh ditinggal penghuninya yang akan membuat suasana bermain lebih berbeda. Selain tampilan latar ketika bermain game balapan mobil ini, seperti yang telah dipaparkan di atas. Akan terlihat juga tampilan grafis game yang cukup indah dari game Pocket Rally Lite ini.

Tampilan visual tersebut yaitu terdapat pada jalan yang digunakan untuk balapan, tampilan visual jalan tersebut akan terlihat dengan jelas dalam bentuk permukaan tanah, yang terdiri dari aspal, kerikil dan rumput ketika bermain balapan. Dengan tampilan visual yang lumayan indah tersebut, maka cukup pantas game ini merupakan game yang populer di dunia.

Tampilan mobil pada game Pocket Rally Lite ini dibuat dengan tampilan yang realistis atau sesuai dengan kenyataan. Kemungkinan tujuannya cukup jelas yaitu agar suasana bermain balapan menjadi lebih natural, ditambah lagi latar atau tampilam diseliling rute balapan yang berbentuk pegunungan, pedesaan, bangunan yang sudah runtuh seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sehingga lengkaplah suasana bermain yang seru sekaligus menyenangkan karena tampilannya.

Kemudian, pada tampilan kamera ketika balapan pada game balap mobil ini memiliki 3 jenis sudut kamera (in-game toggleable) yang dapat kita pilih. Sehingga dengan beberapa pilihan sudut kamera ini, anda dapat mengubah tampilan sudut kamera. Apabila anda sudah bosan dengan sebuah tampilan sudut kamera tertentu maka anda dapat memilih yang lain, sehingga dapat bervariasi.

Perlu diketahui pada game Pocket Rally Lite pada versi ini khusus untuk Android, yang direview di halaman blog ini. Game balap mobil ini berukuran sekitar 25 MB, ukuran yang tidak terlalu berat untuk di-download, kami juga memberikan link download game ini di bagian bawah halaman. Untuk lisensinya pengembang game ini memberikan dua jenis lisensi, yaitu lisensi free atau gratis dan yang berbayar.

Tentunya akan ada perbedaan pada versi game Pocket Rally Lite yang free atau gratis dengan yang versi berbayar, Jika kita mengunakan Versi yang dengan lisensi free maka permainan hanya berisi pertama 6 tingkat atau levelChallenge mode dan juga beberapa mobil atau trek tidak dapat dibuka, sekaligus akan muncul iklan pada game. Jika anda menguakan Versi dengan lisensi dibayar maka permainan akan berisi sebanyak 30 tingkat atau level.

Tetapi saran saya, tetap mainkan saja yang versi free atau gratis. Fiturnya sudah lumayan banyak, jadi mainkan saja yang versi yang free ini. Game balap mobil ini juga memiliki fans page, anda dapat mengunjungi fan page Facebook game Pocket Rally Lite pada link di bawah ini.
http://www.facebook.com/PocketRally

Download Game balap mobil Pocket Rally Lite untuk Android melalui Google Play
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.IMStudio.PocketRallyLite

Jika Link Download game balap mobil ini bermasalah, kami mohon maaf, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang Pocket Rally Lite Untuk Android ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Apabila artikel tentang software game Pocket Rally Lite ini dapat bermanfaat, silahkan anda dapat menshare artikel ini melalui facebook, twitter, Goggle+ atau yang lainnya, pada tombol di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar