fhirman-ilham.blogspot.com

Game Air Shark 2 Helikopter Tembak Menghancurkan Angkatan Musuh

Kamis, 13 Juni 2013

Game Air Shark 2 Helikopter Tembak Menghancurkan Angkatan Musuh

Game Air Shark 2 merupakan game perang pesawat udara, game ini merupakan jenis dari game aksi, sehingga setiap waktunya pada saat bermain game ini anda akan terus berhadapam dengan pada musuh. Misi pada game Air Shark 2 adalah Anda akan mengendalikan sebuah helikopter untuk menghancurkan angkatan udara dan para tentara milik musuh lainnya. Sehingga pada game ini anda akan terus menggunakan helikopter dalam menghadapi semua pasukan musuh.

Game ini memiliki level permainan yang lumayan banyak, yaitu sebanyak 18 level permainan yang dapat anda mainkan. Dan fitur yang sangat hebat pada game helikopter menembak ini, yaitu unit tempur yang sangat banyak, bahkan hingga mencapai 100 unit yang berbeda dengan karakternya masing-masing, berdasarkan informasi pada website gamenya. Sehingga game ini tidak membosankan karena memiliki banyak variasi.

Fitur yang terdapat pada game ini lainnya adalah senjata yang dapat digunakan lumayan banyak hingga 10 jenis senjata yang unik-unik. Pada game ini anda akan mendapatkan point atau yang semacamnya, dengan point ini anda dapat memperbarui atau mengupgrade senjata menjadi lebih canggih dan lebih kuat untuk menghadapi musuh.

Anda dapat memperoleh point ini dengan mengalahkan atau menghancurkan pasukan-pasukan musuh. Anda dapat upgrade senjata milik anda seperti upgrade level 3, level 4 hingga paling atas mencapai level 7. Sehingga dengan mengupgrade senjata makin tinggi levelnya, maka kualitas senjata akan lebih canggih sehingga anda akan lebih mudah dalam mengalahkan dan menghancurkan unit-unit tentara musuh.

Selain senjata, permainan Air Shark 2 ini juga memiiki hingga 5 jenis missile yang dapat digunakan. Untuk tampilannya game ini menggunakan grafis 3 dimensi, yang menjadikan suasana bermain lebih nyata sesuai keadaan dan menyenangkan. Tampilan ini juga lumayan baik dan tidak mengecewakan.

Pengembang atau pembuat game ini memberikan lisensi free atau gratis pada game ini. Sehingga Anda memiliki secara gratis untuk full version game ini. Ukuran game ini tidak terlalu besar dan dapat dengan mudah dan cepat anda download di bagian bawah halaman web ini. Setelah ini anda dapat meninstall game ini pada komputer.

Proses instalasi game ini tidak lama, dan anda dapat langsung memainkan game ini. Pengembang game ini juga menjamin bahwa game ini bebas dari adware dan spyware, sehingga tidak membahayakan komputer.

Rincian Game
Nama: Air Shark 2
Jenis: Game Shooter
Ukuran file: 24 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Gratis
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista / 7

Link Download game tembak Helikopter Air Shark 2 di bawah ini
http://cdn.freegamepick.com/files/air-shark-2.exe

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel ini tentang menembak dengan helikopter ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Apabila artikel tentang game Air Shark 2 ini dapat bermanfaat, silahkan anda dapat menshare artikel ini melalui facebook, twitter, Goggle+ atau yang lainnya, pada tombol di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar