fhirman-ilham.blogspot.com

Download Firewall Online Armor Free Aplikasi Keamanan Jaringan Komputer

Rabu, 12 Juni 2013

Download Firewall Online Armor Free Aplikasi Keamanan Jaringan Komputer

Online Armor Free merupakan sebuah aplikasi penting yang dapat mengoptimalkan kerja firewall pada komputer. Seperti yang hampir diketahui banyak orang bahwa lalu lintas jaringan di internet memang cukup berbahaya bila kita tidak mengunakan aplikasi untuk keamanan komputer, seperti antivirus, aplikasi firewall, anti spyware dan semacamnya.

Sehingga hal ini tentunya perlu mendapat perhatian dari para pemilik PC atau laptop, apalagi untuk mereka yang sangat sering bekerja dengan mengunakan atau mengaktifkan koneksi internet, sehingga di luar sana (jaringan internet) bertebaran berbagai jaringan dari komputer lain, yang dapat menyerang jaringan lokal komputer anda. Sehingga dalam hal inilah sangat diperlukannya aplikasi firewall untuk meindungi komputer.

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi firewall Online Armor Free yaitu fungsi utamanya menjaga jaringan lokal komputer dari serangan eksternal yang dapat mengancam keamanan komputer anda. Serangan melalui jaringan tersebut memiliki tujuan yang bermacam-macam, dan yang paling berbahaya adalah mencuri file atau data pribadi milik anda, bahkan lebih parah lagi apabila yang dicuri adalah data penting yang anda ingin jaga rahasianya.

Fitur selanjutnya yang dimiliki oleh aplikasi firewall ini adalah fitur Program Guard. Dengan mengunakan fitur ini anda memiliki kontrol penuh terhadap program yang berjalan di komputer. Apabila ada program yang secara otomatis (tanpa diketahi oleh anda) tiba-tiba running, maka aplikasi firewall ini akan langsung membloknya, lalu akan menanyakan kepada anda untuk mengijinkan program tersebut terus berjalan (running) atau dihentikan.

Selanjutnya Fitur Mail Shield, yang berfungsi untuk mengecek keamanan email yang masuk. Memang email yang masuk kepada kita tidak semuanya baik, bahkan sangat sering kejadian, nama pengirim suatu email merupakan nama yang asing atau tidak kita kenal. Sehingga tingkatkan kewaspadaan ketika menerima suatu email, apalagi email tersebut dikirim oleh orang yang tidak jelas atau tidak dikenal.

Aplikasi Online Armor Free cukup mudah dalam penggunaannya, dalam mengontrol atau setting aplikasi firewall. Dan navigasi yang cukup mudah ke bagian tertentu dari aplikasi firewall Online Armor Free ini. Untuk tampilan aplikasi ini dinilai cukup baik dan rapih, sehingga dapat membuat anda nyaman dalam mengunakannya.

Walaupun dengan lisensi gratis, tetapi fitur yang dimiiki software Online Armor Free cukup baik, dan sudah dapat mencukupi untuk kebutuhan komputer kita. Sehingga anda mencoba untuk mengunakan firewall ini pada kompute , jika anda ingin mendownload-nya, maka kami menyediakan link download aplikasi firewall ini.

Memang jika mengunakan versi yang berbeyar dari aplikasi firewall ini tentunya akan mendapatkan fitur lebih, seperti fitur Online Banking Mode, lalu ada juga fitur antimalware dan antivirus, rookit scanner. Sehingga dengan fitur-fitur tersebut membuat tingkat keamanan komputer semakin baik. Selain itu juga ada tersedia layanan support untuk yang mengunakan versi berbayar, sedangkan untuk yang versi free tidak tersedia layanan support. Tetapi walaupun begitu tetap saja seperti yang sudah saya paparkan sebelumnya, dengan fitur yang free sudah mencukupi untuk menjaga keamanan jaringan lokal komputer.

Rincian Software
Nama: Online Armor Free
Kegunaan: Keamanan jaringan komputer
Ukuran file: 29 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP / Vista / 7 / 8
Website resmi: www.emsisoft.com

Download Online Armor Free kunjungi link di bawah ini
http://www.softpedia.com/progDownload/Online-Armor-Free-Download-86678.html

Jika Link Download aplikasi Online Armor Free ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resminya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang aplikasi keamanan jaringan kmputer ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Apabila artikel tentang software Online Armor Free ini dapat bermanfaat, silahkan anda dapat menshare artikel ini melalui facebook, twitter, Goggle+ atau yang lainnya, pada tombol di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar