fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Priority: Survive Perang Manusia Dan Alien

Sabtu, 29 Juni 2013

Download Game Priority: Survive Perang Manusia Dan Alien

Priority: Survive merupakan sebuah game yang sepertinya menceritakan masa depan (ini hanya cerita fiksi atau karangan), terjadi peperangan yang besar antara manusia dan alien karena disebabkan sesuatu hal. Mungkin karena makhluk alien ingin membuat tempat tinggalnya di bumi. Sehingga mereka ingin menguasai dan menjajah bumi, yang mereka (alien) lakukan adalah membersihkan dan menghancurkan manusia di bumi. Seperti dijelaskan sebelumnya, ini hanya sebuah cerita yang dibuat-buat.

Game perang antara manusia dan alien ini merupakan game dengan jenis strategi, permainan game perang ini cukup seru untuk dimainkan, kita akan melakukan segala strategi yang jitu untuk dapat memenangkan permainan perang. Sehingga pada game perang manusia melawan alien ini, sang pemain akan dituntut untuk terus merencanakan strategi-strategi yang matang untuk mengalahkan musuh.

Hal ini dilakukan karena musuh juga memiliki strategi permainan yang juga sangat kuat sehingga cukup sulit untuk dikalahkan. Inti dari tampilan game ini berdasarkan cerita tentang suatu waktu di masa depan, sehingga pada game ini akan digambarkan sebuah planet dengan pemandangan yang berbeda di masa depan. Pada game ini terdapat 3 jenis kelompok yaitu army (tentara), pirates (bajak laut), dan aliens. Hal ini membuat penasaran tentang kemampuan dari ketiga kelompok tersebut.

Pada game terdapat bermacam-macam unit yang sangat banyak hingga mencapai 24 unit sehingga membuat pertarungan menjadi sangat seru. Unutk bangunan pada game ini juga cukup banyak hingga mencapai 15 macam bangunan, dengan berbagai fungsi atau kegunaan pada tiap-tiap bangunan. Anda dapat membuat beberapa bangunan sesuai kebutuhan. Buat bangunan yang lebih penting atau sangat dperlukan telebih dahulu.

Karakter pada game ini yang berbeda-beda memiliki kekuatan dan kelemahan dari masing-masing diri mereka, selain itu juga memiliki kemampuan khusus yang pada tiap jenis karakter. Untuk memenangkan game ini dituntut kejelian dalam mengunkan kelebihan yan dimiliki dari tiap jenis-jenis karakter yang tersedia sebaik mungkin. Sehingga kita akan menjumpai berbagai jenis pasukan perang yang bervarisi, sehingga dapat menghilangkan rasa jenuh ketika bermain game Priority: Survive ini.

Game Prioritas: Survive ini mengunakan grafis 2 Dimensi, walaupun tampilan-nya tidak istimewa dan biasa saja seperti pada game-game pada umumnya tetapi fitur yang terdapat di dalam game ini sangat menarik. Memang ada beberapa game yang jauh lebh baik grafisnya seperti game perang antara manusia dengan makhluk kuat ragnarok yang memiliki tampilan yang sangat istimewa.

Game ini dinilai oleh pengguna-nya memiliki tingkat kesulitan yang cukup sulit dalam setiap menaklukan setiap misinya, yang tentunya membuat kita harus sabar dalam membuat strategi yang bagus dan tepat. Sehingga kerena tingkat kesulitan permainan yang tinggi ini terjadi dua pendapat atau pandangan yang berbeda tentang hal ini.

Pandangan yang pertama orang-orang yang merasakan sangat sulitnya game ini untuk menaklukan setiap misinya sehingga mereka hampir-hampir putus asa untuk berjuang menaklukan misi-misi pada game ini. Orang-orang yang kedua justru mengatakan hal ini membuat tantangan lebih dalam memainkan game ini sehingga mereka semakin penasaran cara mengalahkan musuh dan bertambah semangat untuk menaklukan misi-misi pada game ini.

Tetapi yang perlu disayangkan dari game ini yang merupakan kekurangan game ini, bahwa game Game Prioritas: Survive ini hanya memiliki jumlah misi yang sedikit yaitu hanya 6 misi. Yang tentunya gameplay-nya masih terlalu pendek, dan terlalu cepat dalam menamatkan game ini. Tetapi dengan enam misi ini juga sebenarnya sudah cukup membuat permainan menjadi leih menyenangkan.

Rincian Software
Nama: Priority: Survive
Jenis game: Perang manusia dan alien
Ukuran file: 64 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP

Link Download game perang manusia dan Alien Priority: Survive di bawah ini
http://games.softpedia.com/dyn-postdownload.php?p=30368&t=0&i=1

Jika Link Download game Priority: Survive bermasalah, kami mohon maaf, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang game Priority: Survive perang manusia dan alien ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Apabila artikel tentang game Game Priority: Survive ini dapat bermanfaat, silahkan anda dapat menshare artikel ini melalui facebook, twitter, Goggle+ atau yang lainnya, pada tombol di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar