fhirman-ilham.blogspot.com

Game Fruit Ninja Permainan Memotong Buah Untuk Android

Senin, 10 Juni 2013

Game Fruit Ninja merupakan game dengan tema yang sangat sederhana, yaitu tentang memotong buah-buahan, tugas anda pada game Fruit Ninja ini adalah memotong buah buahan yang dilempar, anda memotong buah dengan menggunakan jari yang diletakan pada layar touchscreen, pemain game ini harus fokus dalam melihat buah yang dilempar untuk dipotong untuk mendapatkan skor yang tinggi.

Game Fruit Ninja Permainan Memotong Buah Untuk Android

Walaupun game Fruit Ninja ini memiliki fitur permainan yang sederhana, tetapi game ini dinilai unik sehingga membuat game memotong buah ini menjadi salah satu game paling populer di pasaran Android. Banyak orang yang penasaran untuk memainkan game ini atau berdasarkan perkataan dari banyak orang, game ini cocok untuk orang yang ingin melepaskan kekesalan.

Aplikasi Game memotong buah Fruit Ninja merupakan game yang dikembangkan oleh developer asal Australia. Berdasarkan yang dikatakan Phil Larsen, Chief Marketing Officer Halfbrick, di sela-sela acara Global Mobile Internet Conference (GMIC) di Beijing, China, mengatakan bahwa game Fruit Ninja kabarnya telah diunduh hingga menembus angka sebanyak 500 juta kali di seluruh dunia. Tentunya dengan jumlah download yang fantastis ini menjadikan game ini sudah menjadi game yang terpopuler di dunia. Game ini dibuat secara khusus untuk aplikasi Android.

Untuk tampilan Grafik pada game ini dinilai baik, dengan tampilan cukup indah dan realistis sesuai keadaan sehingga menjadikan permainan menjadi lebih hidup. Setiap buah-buah yang dilempar memiliki warna yang terang dan jelas, gambar juga tidak terlalu mencolok. Menjadikan game ini cukup nyaan untuk dimainkan.

Masih pada tampilan game, Efek Yang terdapat pada game Ninja Way ini lebih hebat. Efek yang istimewa pada game ini akan terasa saat buah tersebut terpotong, game ini memberikan efek yang benar-benar sangat realistis, akan terlihat buah tersebut terpotong pada game ini terlihat sangat nyata sesuai aslinya, efek potongan berupa hamburan dari buah-buahan yang dibuat agar terlihat sangat detail dan terlihat jelas. Mungkin karena bentuk tampilan berupa efek yang lumayan indah ini, pemain game ini tidak bosan-bosan dalam memainkan game ini.

Lanjut kita bahas pada gameplay permainan, memang tampilan grafis game memotong buah ini cukup istimewa, tetapi gameplay pada game ini juga dinilai unik dan inovatif. Game ini memiliki gameplay yang dimulai dari mode klasik, pada mode game ini terlihat berbentuk simple, begitu juga dengan mode zen. Dan pada mode arcade akan terdapat fitur-fitur tambahan sehingga memberikan tantangan terbaru lainnya.

Tampilan Game Fruit Ninja

Game ini bisa berbentuk online, keuntungan dan keistimewaan permainan dengan sistem online adalah pemain dapat memeriksa jumlah skor tertinggi yang pernah pemain lakukan, data tersebut tersimpan di dalam data base online. Sehingga pemain dapat mengetahui seberapa tangguh dirinya dalam memainkan game ini, apabila dibandingkan dengan semua pemain dari berbagai belahan dunia.

Phil mengatakan bahwa aplikasi game Fruit Ninja sejak pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan terus dikembangkan hingga sekarang. Game ini dapat dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Game Fruit Ninja ini dapat dimainkan dengan multi-platform. Semua basis sistem operasi dari Android, iOS, dan Windows Phone. Bahkan, selain itu juga bisa dimainkan pada tablet dan smartphone, dan dengan pengembangan game yang terus dilakukan, game Fruit Ninja pun kini telah tersedia dalam versi Xbox Kinect.

Rincian Game
Nama: Fruit Ninja
Jenis game: Permainan memotong buah
Bahasa: Inggris
Lisensi: Free atau Gratis (ada juga yang berbayar)
Website resmi: www.fruitninja.com

Download game memotong buah, Fruit ninja kunjungan link di bawah ini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.halfbrick.fruitninjafree

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resminya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang game Fruit Ninja, permainan memotong buah ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar