fhirman-ilham.blogspot.com

Download Free Aplikasi WhatsApp Nokia, Blackberry Dan Android Gratis

Sabtu, 29 Juni 2013

Download Free Aplikasi WhatsApp Nokia, Blackberry Dan Android Gratis

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk saling berhubungan dengan sesama teman-teman yang juga menggunakan aplikasi WhatsApp, pada pengguna nokia maupun pengguna aplikasi whatsApp Blackberry. Memang dengan kemudahan teknologi di zaman ini menjadikan hubungan atau mengobrol dari jarak jauh menjadi sangat mudah. Dan ditambah lagi dengan munculnya aplikasi free WhatsApp ini.

Sebenarnya aplikasi WhatsApp awalnya dibuat untuk para pengguna iPhone saja, dan seiring dengan semakin berkembangnya aplikasi WhatsApp ini, hingga kini aplikasi yang diberikan secara gratis ini sudah mendukung untuk para pengguna sistem operasi seperti Android, BlackBerry, Windows Phone dan Symbian. Dan kedepannya aplikasi WhatsApp ini mungkin akan terus melakukan pengembangan untuk fitur pada aplikasi

Seperti dijelaskan sebelumnya dengan aplikasi WhatsApp ini kita dapat untuk selalu terhubung dengan teman-teman kita, yang tentunya mereka juga menggunakan aplikasi WhatsApp pada perangkat Blackberry, Samsung, Nokia atau yang lainnya. Cara kerja pada aplikasi WhatsApp berbentuk pengiriman pesan instant atau instant messaging yang lebih populer dengan sebutan chatting, atau cara kerjanya juga seperti fitur chat yang ada pada layanan social media facebook.

Dengan layanan fitur dari aplikasi WhatsApp anda dapat bertukar pesan. Selain mengirim pesan, juga dapat membuat group tertentu, serta dapat saling mengirim gambar atau foto, video dan suara audio. WhatsApp kini sudah tersedia untuk banyak jenis perangkat seperti iPhone, BlackBerry, Android, Windows Phone dan Nokia Symbian. Sebenarnya ada banyak fitur dan kelebihan yang diberikan oleh layanan Aplikasi WhatsApp.

Salah satu fitur kemudahan yang terdapat di aplikasi WhatsApp yaiu pada saat kita melakukan BBM pada blackberry, tentunya akan membutuhkan untuk mengenal nomor PIN orang tesebut untuk dapat berinterakasi atau berhubungan dengan sesama pengguna Blackberry, tetapi berbeda pada layanan aplikasi WhatsApp, kita hanya perlu untuk menggunakan kontak nomor Telepon atau Hp untuk berinteraksi, dengan sesama pengguna layanan WhatsApp. Sehingga hal ini dapat membuat lebih mudah.

Bahkan pada awal kemunculan dari layanan aplikasi WhatsApp, banyak pihak yang menyatakan layanan WhatsApp ini akan menjadi pesaing terberat dari layanan BBM milik Blackberry. Mungkin suatu saat nanti layanan WhatsApp Blackberry dapat menjadi sangat populer. Fitur pada layanan aplikasi WhatsApp juga dinilai memiliki fitur yang cukup komplit, seperti dapat berkirim pesan teks, berkirim gambar atau foto, video dan audio, serta kita anda dapat berkirim lokasi GPS via hardware GPS atau Gmaps.

WhatsApp juga sudah terintegrasi kedalam sistem, jadi penggunannya dapat menjadi sangat mudah, seperti melakuan sms saja. Sehingga Anda dapat menerima pesan tanpa perlu membuka aplikasi terlebih dahulu. Tentunya hal ini sangat memudahkan dan menghemat waktu.

WhatsApp memiliki fitur yang cukup bagus yaitu Broadcast dan Group Chat. Dimana dengan fasilitas Broadcast kita dapat mengirim pesan ke banyak pengguna yang telah kita tentukan, sedangkan fasilitas Group Chat dapat kita gunakan untuk mengirim pesan ke anggota sesama grup atau komunitas. Sehingga dengan fitur WhatsApp ini kita tidak perlu mengirim pesan satu per satu yang tentunya akan sangat melelahkan.

Kemudahan lainnya adalah untuk dapat mengaktifkan dan menggunakan aplikasi WhatsApp ini, kita tidak perlu melakukan login dan loading contact dan yang semacamnya, karena kita secara otomatis dapat masuk ke dalam aplikasi. Sehingga dapat menghemat penggunaan Bandwidth dan juga mempercepat waktu proses. Aplikasi ini dapat anda download di website resminya.

WhatsApp juga dapat dinonaktifkan atau dimatikan dan akan aktif secara otomatis apabila ada pesan yang masuk, sehingga dengan fitur yang canggih ini, kita bisa menghemat baterai. Kemudahan lainnya pada aplikasi WhatsApp ini memiliki status pesan yang berupa tanda, seperti berbentuk Jam merah, berarti untuk proses loading, Tanda centang hijau yang berarti jika pesan terkirim ke jaringan, Tanda centang hijau double sebagai tanda berarti jika pesan sudah terkirim ke teman chat dan tanda berbentuk silang merah yang berarti jikapengiriman pesan gagal

Fitur dan kelebihan yang terdapat pada layanan WhatsAPP cukup istimewa dan lumayan banyak. Apabila anda ingin untuk download aplikasi WhatsApp , maka anda dapat download whatsapp gratis, Kunjungi link dibawah ini melalui untuk ponsel milik Anda. Layanan ini free whatsapp atau gratis.
Download Free Aplikasi WhatsApp Nokia, Blackberry Dan Android Gratis

Sekarang kita masuk ke penjelasan cara menginstall dan menggunakan aplikasi WhatsApp. Setalah mendownload aplikasi WhatsApp, dan telah terpasang pada HP. Lalu masukkan nomor telepon anda, pertama mesukan kode (nomor telepon) negara, Dan untuk kita yang berada di Negara Indonesia, kodenya adalah (+62). Dan perlu diketahui kode +62 ini adalah sebagai pengganti dari angka 0. Setelah itu Masukkan nomor kita, tentunya tanpa nomor 0 yang berada di paling depan, karena sudah digantikan dengan nomor +62.

Jika nomor kita misalnya, 084235422555, maka dengan menggunakan metode penulisan nomor telepon secara Internasional, maka menjadi, +6284235422555. Saya kira cukup mudah untuk cara memasukan nomor HP kita. Setelah itu kita tinggal menunggu verifikasi dan notifikasi dari pihak WhatsApp. Jika sudah terverifikasi, maka kita sudah dapat untuk meggunakan layanan fitur dari aplikasi WhatsApp di ponsel kita.

Sebagai Informasi tambahan, Pada pengguna pada ponsel Nokia, jika kita ingin menggunakan aplikasi Nokia WhatsApp maka ada persyaratan yang perlu dipenuhi, selain harus memiliki paket internet data, untuk menjadi pengguna applikasi Nokia WhatsApp minimal harus memiliki Ponsel Nokia versi OS Symbian S60 3rd ke atas. Berikat daftar ponsel Nokia secara lengkap yang didukung oleh aplikasi WhatsApp. Untuk mencari informasi secara lengkap, mungkin anda dapat mencarinya di website resmi aplikasi WhatsApp.

Dengan fitur-fiturnya yang semakin berkembang dari waktu ke waktu membuat aplikasi WhatsApp ini semakin digemari oleh para pengguna ponsel. Layanan ini juga diberikan dengan lisensi free, sehingga kita dapat memanfaatkan layanan ini dengan gratis. Semoga Artikel tentang aplikasi free WhatsApp nokia dan ponsel lainnya ini dapat bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Apabila artikel tentang aplikasi free WhatsApp ini dapat bermanfaat, silahkan anda dapat menshare artikel ini melalui facebook, twitter, Goggle+ atau yang lainnya, pada tombol di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar