fhirman-ilham.blogspot.com

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia

Minggu, 30 Juni 2013

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia
TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN - Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia, Kali ini saya akan Review salah satu Web hosting murah terbaik di indonesia.
Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Web Hosting dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.

Dalam hal memilih layanan hosting murah kita harus memperhatikan costumer support dalam web hosting tersebut, apakah dia bukan sebuah web hosting reseller , maka dari itu kita harus melihat apakah semua pertanyaan Anda baik
melalui e-mail, telepon, maupun chat online selalu dijawab dalam waktu yang cukup singkat (kurang dari 1 jam). Hal ini secara langsung mengukur tingkat profesionalitas layanan.
Tapi tidak dengan Anekahosting.com,
costumer support web hosting murah terbaik ini sangat profesinal dalam melayani para client mereka dalam waktu 24 jam.

"Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia"

Anekahosting.com merupakan salah satu Web Hosting di indonesia yang cukup terkenal karena sangat murah dan baik, AnekaHosting.com pun sendiri merupakan salah satu bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri dimana kami telah beroperasi sejak tahun 2006 dan telah berpengalaman di bidang IT, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online.

Hosting Murah yang disediakan oleh Anekahosting.com sangat membantu para Blogger yang ada indonesia. Hosting itu sendiri merupakan jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL atau DNS.

"Mengapa Blogger Memerlukan Hosting?"

Seorang blogger tentunya secara anda sadari atau tidak pasti membutuhkan tempat mempublikasikan tulisan anda ke dunia internet. Contohnya jika anda mempunyai blog di WordPress.com, Blogger.com, Multiply.com, DagDigDug.com, dan jasa blog lainnya, otomatis anda telah memakai jasa hosting yang mereka sediakan. Tapi jika anda memilih untuk self-hosted seperti Bloggingly ini, maka tentunya anda harus memiliki sewa hosting sendiri.
Maka dari itu tempat yang tepat untuk mendapatka Hosting yaitu di Anekahosting.com karena Anekahosting.com merupakan web hosting murah terbaik di indonesia.




Dengan tenaga  Professional yang telah banyak berpengalaman dibidang ini, Anekahosting menjamin kualitas dari layanan mereka. Technical Support Anekahosting.com akan siap melayani anda di setiap permasalahan account dan hosting anda melalui Telepon, Chat, Email ataupun Ticketing Support, sehingga anda tidak perlu khawatir akan permasalahan yang anda hadapi karena Setiap staff AnekaHosting.com didedikasikan untuk memastikan pengalaman hosting Anda bersama kami adalah salah satu kepuasan Anda.

"Daftar Paket Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia"

Paket Hosting Anekahosting.com

"Fitur Dari Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia" 

  • Aktivasi Cepat dan MudahDari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.
  • PHP & MySQL Terbaru
    Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga mendukung performance website menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.
  • cPanel Based
    Menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia.
  • Dilengkapi FantasticoGunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah.
  • Always There 24/7
    Costumer Service memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.
  • Migrasi Gratis
    Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya.
  • iPhone & BlackBerry Support
    Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry.
  • Uptime Guarantee 99%
    Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.
    Demikian Review kontes seo anekahosting.com semoga artikel "Anekahosting.com web hosting murah terbaik di Indonesia" dapat membantu anda untuk memilih Hosting terbaik dan murah.

    0 komentar

    Posting Komentar