fhirman-ilham.blogspot.com

CCleaner Membersihkan File Tidak Berguna

Rabu, 27 Februari 2013

CCleaner Membersihkan File Tidak Berguna

CCleaner merupakan sebuah software utilities yang sudah mendunia dan sangat populer, CCleaner berfungsi membersihkan komputer dari file-file yang sampah yang tidak berguna. File-file sampah di dalam komputer yang di dalam komputer hanya akan memberatkan komputer saja. Dengan membersihkan file-file tidak berguna tersebut anda dapat menghemat ruang penyimpanan data atau harddisk, sehingga dengan begitu kerja komputer menjadi lebih ringan dan cepat. 


Ccleaner dapat membersihkan harddisk dengan cara otomatis, sangat menyulitkan apabila kita membayangkan membersihkan file-file sampah yang banyak tersebut secara manual, seperti membersihkan cookies,Temporary files, history,  download history, dan yang lainnya. untuk Tampilan Jendela software CCleaner dinilai sangat baik dan rapih sehingga akan sangat nyaman saat digunakan.

Penggunaanya juga sangat mudah, walaupun anda baru pertama kali mengunakan software ini, anda akan cepat bisa dalam mengunakan software ini Pada Browser CCleaner  dapat membersihkan Temporary files, history, cookies, download history, dan lainnya. Pada Windows Membersihkan Seperti Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files, Log files, dan Lainnya. CCleaner dapat juga membersihkan Registry.

Rincian Software
Nama : CCleaner

Fungsi: Membersihkan file tidak berguna
Ukuran : 4 MB
Sistem Operasi : Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / Windows8
Bahasa : Inggris (umunya)
Lisensi : Freeware (Gratis)
Perusahaan : Piriform (http://www.piriform.com)

Link Download Software CCleaner
http://www.piriform.com/ccleaner/download/standard

Cara Mengunakan Ccleaner cukup mudah, disana terlihat jelas ada analisa dan run cleaner.
- Analisa berfungsi menganalisa file yang akan dibersihkan (belum action untuk cleaning)
- Run Cleaner berfungsi mulai membersihkan file yang telah anda pilih.


ccleaner 

Terdapat banyak fitur yang dimiliki oleh CCleaner, yaitu anda dapat memilih opsi file-fle yang tidak berguna yang ingin dibesihkan (terlihat jelas dibagian kiri gambar diatas) mulai dari: opsi browser Internet Explorer, Firefox dan Opera. Juga pada Windows serta anda dapat membersihkan Registry. Kami menyediakan video tentang CCleaner ini di bawah.

Semoga Artikel tentang CCleaner Membersihkan File Tidak Berguna ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


0 komentar

Posting Komentar