fhirman-ilham.blogspot.com

Download Software IndoDic Kamus Terjemahan Bahasa Inggris Indonesia

Senin, 01 Juli 2013

Download Software IndoDic Kamus Terjemahan Bahasa Inggris Indonesia

Software IndoDic merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu kita dalam mencari arti atau terjemahan dari sebuah kata dari kedua bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, yang seperti kita ketahui bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional atau menjadi bahasa sentral di dunia. Adapun tujuan dari penggunaan aplikasi kamus terjemahan ini, kalau saya perhatikan kebanyakan untuk mengerjakan tugas dari guru Bahasa Inggris (ini menurut saya).

Seperti tugas membuat cerita dalam Bahasa Inggris, yang tentunya untuk mencari arti atau terjemahan kata-kata tersebut akan menggunakan kamus. Tetapi ada juga tujuan selain dari sekedar untuk mengerjakan tugas yang diberikan, tujuan-tujuan tersebut tergantung dari kebutuhan penggunanya. Sebenarnya ada kamus manual yang berbentuk buku yang dapat digunakan, tetapi kalau anda menilai menggunakan buku kamus itu merepotkan, maka dengan jaman teknologi ini kita dapat memanfaatkan sebuah kamus terjemahan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dalam bentuk digital atau software.

Sebenarnya Software kamus memiliki ukuran file yang kecil, tidak seperti file-file game yang berukuran sangat besar. Dengan ukuran aplikasi kamus yang kecil tidak memakan banyak space ruang harddisk kita, selain itu juga software kamus terjemahan Inggris Indonesia ini juga tidak memberatkan kerja komputer. Untuk proses Instalasi aplikasi IndoDic ini juga cukup cepat.

IndoDic dapat digunakan secara Offline
Dengan menggunakan software kamus terjemahan ini juga tidak perlu mengaktifkan internet, sehingga kita dapat menggunakan software kamus IndoDic ini secara offline. Karena ada juga layanan aplikasi terjemahan yang mengharuskan pengguna layanannya itu mengaktifkan Internet seperti layanan google translate dan yang lainnya. Sehingga untuk menggunakan aplikasi kamus IndoDic ini cukup mudah.

Berdasarkan informasi dari pengembang dan publisher dari aplikasi kamus terjemahan ini telah berisikan lebih dari 50 ibu kata dan frasa, yang tentunya semakin banyak isi kata-kata maka semakin baik dan lengkap. Selain itu ada beberapa fitur dan kelebihan yang didukung oleh aplikasi kamus IndoDic ini. Seperti aplikasi ini mampu untuk mendeteksi atau memeriksa kata atau ejaan secara otomatis untuk kemudian akan direkomendasikan kata-kata lain yang benar.

Mencari Terjemahan kata dengan mudah dan cepat
Tentunya kelebihan ini sangat membantu kita dalam menerjemahkan arti dari sebuah kata dengan tepat. Kemudian ada juga fitur terjemahan cepat, kita hanya dengan menggerakan kata mouse ke sebuah kata maka akan muncul terjemahannya. Tentunya dengan fitur terjemahan cepat ini akan membuat waktu untuk mencari arti atau terjemahan dari suatu kata dapat menjadi lebih cepat, yang tentunya hal ini juga akan dapat menghemat waktu kita.

Pengembang aplikasi kamus IndoDic ini membarikan lisensi free, Sehingga untuk menggunakan software kamus terjemahan ini tidak perlu mengeluarkan biaya atau gratis. Tetapi aplikasi ini gratis untuk penggunaan sendiri atau pribadi di komputer rumah, tetapi untuk para pengguna dari komputer perusahaan yang terdiri dari banyak komputer atau lebih dari satu komputer, maka lisensi gratis tidak untuk pengguna non-pribadi.

Bila digunakan dalam rangka untuk kepentingan komersial maka untuk menggunakannya diperlukan ijin dari pihak pengambang aplikasi kamus IndoDic ini, dengan mengirim email ke pihak pengembangnya. Anda juga dapat mengrim kritik, saran atau masukan yang baik.

Syarat Pennggunaan Aplikasi IndoDic
Untuk dapat menggunakan aplikasi kamus IndoDic ini, pengembang dari aplikasi ini juga memberikan Syarat atau spesifikasi Sistem di komputer untuk dapat dengan lancar dalam menggunakan aplikasi kamus ini, syarat tersebut yaitu :
  • Operasi sistem yang digunakan adalah Windows 95, Windows 98, Windows 2000, ME, Windows XPdan Windows Vista
  • Memori komputer sekurang-kurangnya yaitu dengan kecepatan 32 MB RAM atau jika sudah menggunakan yang lebih baik maka aplikasi juga akan semakin lancar digunakan
  • Ruang bebas Harddisk yang disediakan sebesar 20 mb.
Rincian Software
Nama: IndoDic
Kegunaan: Kamus terjemahan arti kata bahasa Indonesia dan bahasa Inggris
Lisensi: Gratis untuk pengguna pribadi
Email: contact@IndoDic.com
Website resmi: www.indodic.com

Untuk download aplikasi kamus terjemahan kata IndoDic ini, kunjungi link di bawah ini.
http://indodic.com/dlIndo.html

Jika Link Download aplikasi kamus terjemahan IndoDic ini bermasalah, kami mohon maaf. Bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Aplikasi kamus IndoDic ini adalah hanya mampu menerjemahkan sebuah kata saja, jika ingin menerjemahkan banyak kalimat sekaligus maka anda dapat memanfaatkan layanan terjemahan Google translate, yang tentunya untuk menggunakan layanan ini harus menggunakan jaringan internet atau secara online. Semoga Artikel tentang software Kamus terjemahan kata Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia ini dapat bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Apabila artikel tentang software kamus IndoDic ini dapat bermanfaat, silahkan anda dapat menshare artikel ini melalui facebook, twitter, Goggle+ atau yang lainnya, pada tombol di bawah ini.

0 komentar

Posting Komentar